Prediksi Atletico Madrid vs Espanyol, Liga Spanyol 10 November 2019

kataSAPA.com

Gilabola.com Prediksi Atletico Madrid vs Espanyol pada pekan ke-13 Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (10/11) malam WIB.

Peringkat keempat La Liga, Atletico Madrid, akan hadapi Espanyol yang berada di posisi kedua terbawah di Wanda Metropolitano akhir pekan ini. Itu merupakan pertandingan yang harus dimenangkan tim asuhan Diego Simeone, jika ingin tetap bisa bersaing memenangkan Liga Spanyol.

Satu atau dua pekan ini sangat mengecewakan bagi Los Rojiblancos, setelah meraih hasil imbang berturut-turut di La Liga dan kekalahan dari Bayer Leverkusen di fase grup Liga Champions. Tapi, kunjungan Periquitos pada pekan ke-13 sepertinya menjadi kesempatan yang layak bagi Atletico untuk kembali meraih hasil positif.

Kebiasaan Los Rojiblancos untuk meraih hasil imbang dalam banyak pertandingan terus berlanjut musim ini, dengan enam dari 12 pertandingan La Liga mereka berakhir imbang, termasuk empat dari lima pertandingan terakhir.

Berita Terkait
Prediksi TIRA Persikabo vs Persebaya Surabaya, 9 November 2019
Prediksi Bayern Munchen vs Borussia Dortmund, Liga Jerman 10 November 2019

Hanya dapatkan satu poin melawan peringkat lima, Sevilla, akhir pekan lalu, harus dianggap sebagai hasil yang bagus. Namun, pertandingan sebelumnya melawan Valencia di laga kandang (1-1) dan tandang melawan Valladolid (0-0) harus dinilai sebagai momen buang-buang poin turun dan gagal memanfaatkan peluang.

Untungnya bagi Atletico, juara bertahan Barcelona tampil mengecewakan musim ini setelah meraih tiga kekalahan dalam 11 pertandingan. Skuad besutan Diego Simeone hanya terpaut satu poin di belakang raksasa Catalan, Real Madrid dan Real Sociedad meskipun mereka telah memainkan satu pertandingan lebih banyak daripada Barca dan Madrid.

Los Rojiblancos harus mulai menang secara lebih teratur jika mereka ingin mempertahankan tantangan gelar musim ini. Jika mereka mendapatkan kurang dari tiga poin saat melawan Espanyol yang berada di peringkat 19 akhir pekan ini, maka itu dianggap sebuah kegagalan.

Atletico masuk ke pertandingan ini setelah kalah 1-2 melawan Leverkusen di Jerman pada Kamis (7/11) kemarin. Tapi, mereka pada akhirnya harus memiliki kualitas yang cukup untuk bangkit kembali dan mendapatkan hasil Minggu nanti.

Skuad besutan Simeone sangat konsisten di Wanda Metropolitano, menang 18 kali dan hanya kalah satu kali dalam 26 pertandingan kandang terakhir di La Liga. Mereka berhadapan langsung dengan Espanyol yang telah delapan kali kalah dalam 12 pertandingan La Liga musim ini, termasuk lima dari enam pertandingan terakhir mereka, Tentunya, ini catatan yang menyedihkan dan hanya bisa terobati dengan penampilan positif Periquitos di Liga Europa.

Tim tamu menuju ke Metropolitano setelah mengalahkan Ludogorets Razgrad, 6-0, pada Jumat, meskipun menang besar mereka akan menghadapi tim yang sangat berbeda kelas Minggu nanti. Espanyol menang besar karena di sebagian besar laga mereka hanya menghadapi sembilan pemain Razgrad di Stadion Cornella-El Prat.

Semua kecuali satu dari 12 pertandingan La Liga Atletico musim ini telah menghasilkan kurang dari 2,5 gol, dengan yang sama berlaku untuk tujuh pertandingan domestik Espanyol. Kita sangat terbiasa melihat laga yang melibatkan Los Rojiblancos berakhir dengan skor rendah dan itu tentu saja menjadi masalah pada Minggu nanti, karena tim Simeone berupaya untuk mendapatkan poin yang sangat dibutuhkan. Tapi prediksi Atletico Madrid vs Espanyol yakin tuan rumah bisa memenangkan laga Minggu nanti, meski dengan skor tipis. Prediksi Skor: Atletico Madrid vs Espanyol 1-0.

Statistik Pertandingan Atletico Madrid vs Espanyol

  • Atletico Madrid telah tiga kali kalah pada empat pertandingan La Liga terakhir mereka melawan Espanyol (W1) setelah hanya satu kali kalah dalam 11 pertandingan sebelumnya melawan Periquitos (W8 D2 L1).
  • Sejak Atltico de Madrid pindah ke Wanda Metropolitano pada musim 2017/18, hanya dua tim La Liga yang mengalahkan Atletico di sana Espanyol pada Mei 2018 dan Real Madrid pada Februari 2019.
  • Atletico Madrid telah bermain imbang enam kali pada 12 pertandingan awak mereka di La Liga musim ini. Hanya sekali dalam sejarah mereka imbang tujuh kali dalan 13 pertandingan pertama mereka yakni pada musim 1974/75.
  • Espanyol hanya memenangkan empat poin dari 24 pertandingan terakhir di La Liga (W1 D1 L6), setelah mengumpulkan 14 poin dari 24 laga sebelumnya dalam kompetisi (W4 D2 L2).
  • Espanyol telah memenangkan dua pertandingan La Liga terakhir mereka melawan tim-tim dari Madrid, mencatatkan clean sheet di kedua pertandingan itu. Hanya sekali di abad ke-21 mereka menang tiga kali berturut-turut dalam kompetisi melawan tim asal Madrid: antara 2007 hingga 2008 di bawah asuhan Ernesto Valverde (empat kali).
  • Tidak ada tim di lima liga top Eropa yang mencetak gol lebih sedikit daripada Espanyol musim ini (enam gol, bersama Legans, Watford dan Celta de Vigo).
  • Atletico Madrid telah kehilangan empat poin musim ini di La Liga berkat gol yang masuk dalam 10 menit terakhir pertandingan, lebih banyak dari tim mana pun.
  • Penyerang Atletico Alvaro Morata telah mencetak gol dalam dua pertandingan kandang terakhir melawan Espanyol di La Liga (tiga gol), keduanya dia catatkan saat masih bermain Real Madrid.
  • Tidak ada pemain yang melakukan pelanggaran lebih banyak tanpa mendapatkan kartu kuning dari bintang Espanyol Facundo Ferreyra di La Liga musim ini (16 pelanggagran, sama dengan Gerard Moreno dari Espanyol dan Yan Eteki dari Granada).
  • Pelatih Espanyol Pablo Machin meraih hasil imbang pada tiga pertandingan La Liga melawan Atletico Madrid sebagai manajer semuanya melawan Diego Simeone (dua kali saat menangani Girona dan satu kali bersama Sevilla).

Sumber: Prediksi Atletico Madrid vs Espanyol, Liga Spanyol 10 November 2019

sumber: gilabola.com
katasapa.com

Di Klaten, Sampah Bisa Jadi Karya Seni Lewat Gelaran Ini

katasapa.com

Covid-19 Solo Masih Zona Oranye, Wali Kota Rudy Sebut Hitam Untuk Shock Therapy

katasapa.com

Rapid Test Deteksi Covid-19, 2 ASN Pemkot Solo Reaktif

katasapa.com

Ingin Juara Liga Spanyol, Barcelona Butuh Mukjizat

katasapa.com

Buat Kamu yang Suka Ngopi, Ini Manfaat Kopi buat Kesehatan

katasapa.com

Karanganyar Usul ke Pemprov Jateng Bangun SMA/SMK di Jaten, Jatiyoso, dan Colomadu

katasapa.com

Terungkap! 4.825 Kursi SMA/SMK Negeri di Jateng Ternyata Tidak Terisi

katasapa.com

Potensi Melimpah, Wilayah Selatan Wonogiri Bakal Jadi Kawasan Industri

katasapa.com

Eks Pelatih Timnas Indonesia Rahmad Darmawan Jadi Kader Demokrat

katasapa.com

Polisi Duga Artis FTV Hana Hanifah Sudah Setahun Terlibat Prostitusi

katasapa.com

Laju Tersendat, Manchester United Bertekad Menangi 3 Laga Sisa

katasapa.com

Hari Ini Dalam Sejarah: 15 Juli 1099, Tentara Salib Menguasai Yerusalem

katasapa.com

Solusi Era New Normal, CCTV Sebaiknya Pakai Sensor Panas

katasapa.com

Seluruh Desa di Kabupaten Cirebon Akan Terkoneksi Internet

katasapa.com

Telkomsel Pastikan Data Pelanggan Tetap Aman

katasapa.com

Manchester City Bidik Veteran Tottenham dengan Bebas Transfer

katasapa.com

Barcelona Terbuka Pinjamkan Samuel Umtiti

katasapa.com

Kalahkan Torino, Diego Godin Yakin Inter Bisa Amankan Posisi Kedua

katasapa.com

Nostalagi Hari Ini: Skandal Calciopoli Hancurkan Sepak Bola Italia

katasapa.com

Jadwal TV Liga Inggris Pekan ke-36: Arsenal vs Liverpool dan Empat Besar Sengit

katasapa.com

Prediksi: Bologna vs Napoli

katasapa.com

Nemanja Matic: Manchester United Harus Sapu Bersih 3 Laga Sisa!

katasapa.com

Legenda Simson Rumah Pasal, Tak Berdaya Lawan Malaysia dan Bikin Kagum Johan Cruyff

katasapa.com

Bek Tottenham: Mourinho Lebih Jago Taktik daripada Pochettino

katasapa.com

Manchester City Lolos dari Hukuman, Javier Tebas Berang

katasapa.com

Sisi Lain De Kuip, Markas Feyenoord yang Disamakan dengan Stadion di Bandung

katasapa.com

Bikin Kesalahan, Maguire Justru Merasa Pertahanan Manchester United Sudah Solid

katasapa.com

Lampard Keluhkan Komunikasi Pemain Chelsea di Lapangan

katasapa.com

Ditawari Uang Rp 20 Juta, Wasit Korban Kekerasan Tempuh Jalur Hukum

katasapa.com

Prediksi: Sassuolo vs Juventus