Prediksi Atletico Madrid vs Espanyol, Liga Spanyol 10 November 2019

kataSAPA.com

Gilabola.com Prediksi Atletico Madrid vs Espanyol pada pekan ke-13 Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (10/11) malam WIB.

Peringkat keempat La Liga, Atletico Madrid, akan hadapi Espanyol yang berada di posisi kedua terbawah di Wanda Metropolitano akhir pekan ini. Itu merupakan pertandingan yang harus dimenangkan tim asuhan Diego Simeone, jika ingin tetap bisa bersaing memenangkan Liga Spanyol.

Satu atau dua pekan ini sangat mengecewakan bagi Los Rojiblancos, setelah meraih hasil imbang berturut-turut di La Liga dan kekalahan dari Bayer Leverkusen di fase grup Liga Champions. Tapi, kunjungan Periquitos pada pekan ke-13 sepertinya menjadi kesempatan yang layak bagi Atletico untuk kembali meraih hasil positif.

Kebiasaan Los Rojiblancos untuk meraih hasil imbang dalam banyak pertandingan terus berlanjut musim ini, dengan enam dari 12 pertandingan La Liga mereka berakhir imbang, termasuk empat dari lima pertandingan terakhir.

Berita Terkait
Prediksi TIRA Persikabo vs Persebaya Surabaya, 9 November 2019
Prediksi Bayern Munchen vs Borussia Dortmund, Liga Jerman 10 November 2019

Hanya dapatkan satu poin melawan peringkat lima, Sevilla, akhir pekan lalu, harus dianggap sebagai hasil yang bagus. Namun, pertandingan sebelumnya melawan Valencia di laga kandang (1-1) dan tandang melawan Valladolid (0-0) harus dinilai sebagai momen buang-buang poin turun dan gagal memanfaatkan peluang.

Untungnya bagi Atletico, juara bertahan Barcelona tampil mengecewakan musim ini setelah meraih tiga kekalahan dalam 11 pertandingan. Skuad besutan Diego Simeone hanya terpaut satu poin di belakang raksasa Catalan, Real Madrid dan Real Sociedad meskipun mereka telah memainkan satu pertandingan lebih banyak daripada Barca dan Madrid.

Los Rojiblancos harus mulai menang secara lebih teratur jika mereka ingin mempertahankan tantangan gelar musim ini. Jika mereka mendapatkan kurang dari tiga poin saat melawan Espanyol yang berada di peringkat 19 akhir pekan ini, maka itu dianggap sebuah kegagalan.

Atletico masuk ke pertandingan ini setelah kalah 1-2 melawan Leverkusen di Jerman pada Kamis (7/11) kemarin. Tapi, mereka pada akhirnya harus memiliki kualitas yang cukup untuk bangkit kembali dan mendapatkan hasil Minggu nanti.

Skuad besutan Simeone sangat konsisten di Wanda Metropolitano, menang 18 kali dan hanya kalah satu kali dalam 26 pertandingan kandang terakhir di La Liga. Mereka berhadapan langsung dengan Espanyol yang telah delapan kali kalah dalam 12 pertandingan La Liga musim ini, termasuk lima dari enam pertandingan terakhir mereka, Tentunya, ini catatan yang menyedihkan dan hanya bisa terobati dengan penampilan positif Periquitos di Liga Europa.

Tim tamu menuju ke Metropolitano setelah mengalahkan Ludogorets Razgrad, 6-0, pada Jumat, meskipun menang besar mereka akan menghadapi tim yang sangat berbeda kelas Minggu nanti. Espanyol menang besar karena di sebagian besar laga mereka hanya menghadapi sembilan pemain Razgrad di Stadion Cornella-El Prat.

Semua kecuali satu dari 12 pertandingan La Liga Atletico musim ini telah menghasilkan kurang dari 2,5 gol, dengan yang sama berlaku untuk tujuh pertandingan domestik Espanyol. Kita sangat terbiasa melihat laga yang melibatkan Los Rojiblancos berakhir dengan skor rendah dan itu tentu saja menjadi masalah pada Minggu nanti, karena tim Simeone berupaya untuk mendapatkan poin yang sangat dibutuhkan. Tapi prediksi Atletico Madrid vs Espanyol yakin tuan rumah bisa memenangkan laga Minggu nanti, meski dengan skor tipis. Prediksi Skor: Atletico Madrid vs Espanyol 1-0.

Statistik Pertandingan Atletico Madrid vs Espanyol

  • Atletico Madrid telah tiga kali kalah pada empat pertandingan La Liga terakhir mereka melawan Espanyol (W1) setelah hanya satu kali kalah dalam 11 pertandingan sebelumnya melawan Periquitos (W8 D2 L1).
  • Sejak Atltico de Madrid pindah ke Wanda Metropolitano pada musim 2017/18, hanya dua tim La Liga yang mengalahkan Atletico di sana Espanyol pada Mei 2018 dan Real Madrid pada Februari 2019.
  • Atletico Madrid telah bermain imbang enam kali pada 12 pertandingan awak mereka di La Liga musim ini. Hanya sekali dalam sejarah mereka imbang tujuh kali dalan 13 pertandingan pertama mereka yakni pada musim 1974/75.
  • Espanyol hanya memenangkan empat poin dari 24 pertandingan terakhir di La Liga (W1 D1 L6), setelah mengumpulkan 14 poin dari 24 laga sebelumnya dalam kompetisi (W4 D2 L2).
  • Espanyol telah memenangkan dua pertandingan La Liga terakhir mereka melawan tim-tim dari Madrid, mencatatkan clean sheet di kedua pertandingan itu. Hanya sekali di abad ke-21 mereka menang tiga kali berturut-turut dalam kompetisi melawan tim asal Madrid: antara 2007 hingga 2008 di bawah asuhan Ernesto Valverde (empat kali).
  • Tidak ada tim di lima liga top Eropa yang mencetak gol lebih sedikit daripada Espanyol musim ini (enam gol, bersama Legans, Watford dan Celta de Vigo).
  • Atletico Madrid telah kehilangan empat poin musim ini di La Liga berkat gol yang masuk dalam 10 menit terakhir pertandingan, lebih banyak dari tim mana pun.
  • Penyerang Atletico Alvaro Morata telah mencetak gol dalam dua pertandingan kandang terakhir melawan Espanyol di La Liga (tiga gol), keduanya dia catatkan saat masih bermain Real Madrid.
  • Tidak ada pemain yang melakukan pelanggaran lebih banyak tanpa mendapatkan kartu kuning dari bintang Espanyol Facundo Ferreyra di La Liga musim ini (16 pelanggagran, sama dengan Gerard Moreno dari Espanyol dan Yan Eteki dari Granada).
  • Pelatih Espanyol Pablo Machin meraih hasil imbang pada tiga pertandingan La Liga melawan Atletico Madrid sebagai manajer semuanya melawan Diego Simeone (dua kali saat menangani Girona dan satu kali bersama Sevilla).

Sumber: Prediksi Atletico Madrid vs Espanyol, Liga Spanyol 10 November 2019

sumber: gilabola.com
katasapa.com

Kunker Komisi V DPR RI ke Sumut, Edy Rahmayadi Berharap Kondisi Jalan Nasional Diperhatikan

katasapa.com

FDT 2019 Dimeriahkan Pemecahan Rekor MURI Pemakaian Bulang Sulappei

katasapa.com

Keren! Sineas Medan Garap Film tentang Kesawan

katasapa.com

Tokopedia Optimis Berkontribusi Transaksi Digital di Sumut Hingga Rp10 Triliun

katasapa.com

Perlukah Vaksinasi Rotavirus secara Nasional?

katasapa.com

Negara Lain Geleng-Geleng Lihat Keberanian Indonesia Kirim Lifter Muda

katasapa.com

247 RUU Masuk Prolegnas, Beberapa Ada yang Ditarik

katasapa.com

Raline Shah Jadi Tamu Spesial di Premiere Film Spies in Disguise

katasapa.com

Smartphone Gaming Asus ROG Phone 2 Melenggang dengan 8 Aksesori

katasapa.com

MPR Terima Kunjungan Delegasi SocDem Asia

katasapa.com

APBJ Bikin Milenial Jatuh Cinta pada Batik Lewat Film

katasapa.com

Lewat PP 80/2019, Pemerintah Wajibkan Pedagang Online Punya Izin

katasapa.com

Kapolres Pangkep Kontrol Personel Yang Bertugas di Obyek Vital

katasapa.com

BI Prediksi Pertumbuhan Ekonomi Sulsel pada 2020 Bisa Capai 7,6 Persen

katasapa.com

Fraksi Demokrat: Penyalahgunaan Wewenang oleh Trump Bisa Dikenai Pemakzulan

katasapa.com

Menengok Gang Dolly yang Kehilangan Gairahnya

katasapa.com

Promo Hari Hari Pasar Swalayan Katalog Mingguan Periode 05-18 Desember 2019

katasapa.com

TIMEZONE CHRISTMAS PACKAGE – Bonus Saldo 50% + 5 Free Games + Boneka Edisi Natal

katasapa.com

Kemenag Sumbar Gelar Dialog Haji dan Umrah

katasapa.com

Kakanwil Kemenag Sumbar Minta Penyuluh Agama Aktif Sampaikan Informasi Haji dan Umrah

katasapa.com

Kemenag Fokuskan Peningkatan Kualitas Ibadah Haji di Tahun 2020

katasapa.com

Mi Ayam Termurah Se-ASEAN Ada di Ngemplak Boyolali, Seporsi Cuma Rp3.000

katasapa.com

DPRD Kaget Pembelian Jeep Rubicon untuk Bupati Karanganyar, Kok Bisa?

katasapa.com

Jokowi Dituding Tak Paham Pancasila, Istana Hafal Strategi Rocky Gerung

katasapa.com

Gus Muwafiq Sudah Klarifikasi, FPI Tetap Ingin Laporannya Diproses Polisi

katasapa.com

Brondong dan Montok, Nama Desa-Kecamatan di Jatim Bikin Kepikiran yang Lain

katasapa.com

Bali United Juara, Ini Hasil & Klasemen Liga 1 Pekan Ke-30

katasapa.com

Sambil Goyang, Bintang Porno Norwegia Dukung Timnas Indonesia di SEA Games 2019

katasapa.com

Sejarah Hari Ini: 5 Desember 1957, Soekarno Usir Warga Belanda

katasapa.com

Ijazah Muadalah, Apresiasi Pemerintah Kepada Sidogiri