Bintang Chelsea, Arsenal dan Tottenham Ini Lakoni Laga Terakhir di Klubnya

kataSAPA.com

Gilabola.com Bintang Chelsea, Pedro Rodriguez, dan sembilan pemain lainnya dari beberapa tim Liga Premier kemungkinan telah jalani laga terakhir mereka di klub masing-masing.

Ditundanya kompetisi Liga Premier akibat wabah coronavirus telah menyebabkan tak jelasnya kelanjutan dunia olahraga saat ini. Sejumlah event telah dibatalkan hingga waktu tahun depan, bahkan liga domestik juga harus ditangguhkan sampai batas waktu yang belum ditentukan. Tak ada pertandingan sepakbola yang dimainkan di Inggris setidaknya hingga bulan depan.

Liga Premier sendiri saat ini belum tuntas, dan masih dipertanyakan apa yang akan terjadi di sisa musim ini. Selain itu, ditundanya liga juga menyebabkan sejumlah pemain yang kontraknya segera berakhir pada musim panas, sudah lakoni pertandingan terakhir mereka di klub. Siapa saja mereka? Berikut ini daftar terperinci dari talkSPORT:

Pedro (Chelsea)
Saat kompetisi Liga Premier musim ini berakhir, itu akan menjadi momen terakhir bagi pemain asal Spanyol tersebut di Stamford Bridge. Ia lakoni karirlima tahun yang luar biasa dengan tampil dalam 201 pertandingan dan mencetak 43 gol di semua kompetisi.

Dia juga ikut membawa the Blues mengangkat trofi Liga Premier, Piala FA dan Liga Europa, setelah memenangkan hampir semua gelar bersama Barcelona.Energi dan komitmen Pedro tentunya akan sulit digantikan di London barat.

David Silva (Manchester City)
Dekade penuh kenangan gelandang veteran ini di Manchester City akan segera berakhir musim panas mendatang. Dia sebelumnya ikut membawa the Citizens meraih trofi Piala FA ketiga dan kemungkinan menjadi juara Liga Champions untuk pertama kalinya. Silva sendiri sebelumnya pernah mempersembahkan 11 trofi utama pada the Sky Blues.

Dengan 57 gol yang dibukukannya dalam 357 penampilan, Silva menjadi salah satu dari pemain asal Spanyol yang berprestasi di Liga Premier. Kreativitas dan teknik jeniusnya di lapangan pasti akan membuat klubnya, juga pecinta sepakbola Inggris akan sangat kehilangan.

Paul Pogba (Manchester United)
Kontrak pemain asal Prancis itu di United sebenarnya masih tersisa 18 bulan, tapi sepertinya itu hanya masalah waktu, sebelum ia pindah dari Old Trafford.Tak ada yang meragukan posisi Pogba sebagai pemain sepakbola yang sangat berbakat, tapi beberapa hal tidak berjalan baik saat ia kembali ke Manchester.

Kini, dia diperdebatkan akan kembali ke Juventus dan diyakini pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ingin membawanya ke Bernabeu.

Bukayo Saka (Arsenal)
Pemain remaja ini tampil gemilang untuk The Gunners musim ini. Tapi, sejauh ini dia gagal menyepakati kontrak baru dengan klubnya tersebut. Peluang itu coba dimanfaatkan Liverpool dan Manchester United, yang siap ajukan tawaran untuk bek sayap tersebut. Demikian ungkap The Mirror.

Dia bertekad membela Inggris di Piala Eropa 2020, yang sayangnya ditunda sampai musim panas tahun depan

Harry Kane (Tottenham)
Dalam beberapa pekan terakhir, spekulasi muncul bahwa kapten Timnas Inggris itu bisa mengejar langkah transfer keluar dari Spurs. Tentunya akan mengejutkan melihat striker yang sudah mencetak 136 gol dalam 198 penampilannya di Liga Premier, itu meninggalkan Spurs musim panas mendatang.

Tapi, kabarnya, Kane tak ingin menjadi bagian dari skuad Tottenham asuhan Jose Mourinho, dan sangat ingin berlaga di Liga Champions. Seperti Pogba, Kane juga dikabarkan akan pindah ke Juventus atau Real Madrid.

Raheem Sterling (Manchester City)
Masa depan pemain sayap Timnas Inggris di klubnya munculkan banyak pertanyaan. Terutama, setelah City dijatuhi sanksi dua tahun diusir dari kompetisi Eropa.

Ada laporan Sterling tak mau bermain di tim yang tidak bisa bersaing di Liga Champions. Tak mengherankan, Real Madrid dinilai sebagai tunjukan nomer satunya.

Performa Sterling telah menurun dalam beberapa bulan terakhir, dan dia mungkin memilih untuk keluar dari City, seperti yang dia lakukan di Liverpool.

Willian (Chelsea)
Bintang Chelsea asal Brasil ini telah menjadi pelayan yang baik untuk the Blues sejak ia datang ke klub London itu pada 2013 lalu. Tapi, kemungkinan karena penampilannya yang tidak konsisten, ia harus menepi dari daftar line-up.

Willian bukukan 33 gol dalam 226 penampilannya untuk The Blues. Setelah gagal menyepakati kontrak baru dengan klub tersebut, ia tampak siap untuk lanjutkan karirnya setelah tujuh tahun di London barat. Barcelona sejauh ini juga dikaitkan dengan transfer Willian.

Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal)
Striker Gabon ini secara konsisten brilian sejak datang dari Borussia Dortmund pada 2017, di mana ia mencetak 49 gol Liga Premier yang mengejutkan dalam 75 penampilannya.

Namun, kontraknya berakhir dalam waktu 18 bulan lagi, dan ada desas-desus bahwa Barca siap memboyongnya, saat mereka mencari pemain bernomor sembilan baru untuk gantikan Luis Suarez.

Aubameyang telah mencetak 49 gol Liga Premier dalam 75 penampilannya, sejak gabung dari Borussia Dortmund pada Januari 2017.

Olivier Giroud (Chelsea)
Diasingkan klubnya karena performa menakjubkan pemain muda, Tammy Abraham, striker veteran asal Prancis ini tunjukkan penampilan kerennya di beberapa laga terakhir sebelum kompetisi dihentikan. Ia tampil efektif gantikan Abraham yang harus berjuang pulih dari cedera.

Bintang Chelsea asal Prancis itupun mencetak gol saat the Blues menang atas Spurs dan Everton di Liga Premier, tapi semakin besar kemungkinan dia meninggalkan Stamford Bridge, di mana ia kemungkinan besar akan kembali ke tanah airnya untuk fokus dapatkan tempat di skuad Les Bleus jelang Piala Eropa tahun depan.

Jan Vertonghen (Tottenham)
Mitra defensif dan rekan senegaranya, Toby Alderweireld, telah memperpanjang kontraknya di Spurs pada Januari lalu, tapi tak demikian halnya dengan Vertonghen.

Pemain asal Belgia itu mencetak gol kemenangan di laga melawan Wolves di liga, dan juga membobol gawang Norwich City di Piala FA. Sementara, ia bukukan pertandingannya yang ke-300 untuk Spurs pada Boxing Day melawan Brighton.

Super Jan telah menjadi pahlawan sejati di London utara, dan akan diingat para suporter jika ia benar-benar telah mainkan pertandingan terakhirnya untuk Tottenham.

Sumber: Bintang Chelsea, Arsenal dan Tottenham Ini Lakoni Laga Terakhir di Klubnya
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap

sumber: gilabola.com
katasapa.com

Dana Desa Belum Cair, Kades di Sukoharjo Terpaksa Ngutang Untuk Anggaran Pencegahan Corona

katasapa.com

Panduan Ibadah Ramadan dan Idulfitri: Tarawih di Rumah, Salat Id Ditiadakan

katasapa.com

Kabar Terbaru! Warga Klaten Positif Corona Terus Membaik

katasapa.com

Infeksi Virus Corona Tak Bisa Dicegah dengan Hanya Berjemur

katasapa.com

Tambah Ruang Isolasi Pasien Corona, RSUD dr Moewardi Solo Kesulitan Cari Tukang

katasapa.com

Pemudik Yang Masuk Kota Madiun Akan Dikarantina Di 13 Sekolah

katasapa.com

PSBB Jakarta Belum Disetujui, Menkes Terawan Bantah Halangi Pemda

katasapa.com

RS Darurat Corona Sragen Ditarget Rampung 8 April, Petugas Medis dari Swasta dan Puskesmas

katasapa.com

PDP Meninggal Bertambah, Masa KLB Corona Solo Pasti Diperpanjang

katasapa.com

Virus Corona, Ini yang Paling Banyak Dicari Netizen Indonesia di Google

katasapa.com

Tempat Sabung Ayam Madiun Digrebek, Satu Penonton Meninggal Tercebur Sungai

katasapa.com

6 April, Indonesia Catatkan Jumlah Kasus Baru Positif Corona Tertinggi

katasapa.com

Giliran Amerika Serikat Berhasil Uji Vaksin Covid-19

katasapa.com

Positif Corona, Seksolog dr Naek L Tobing Juga Kanker Stadium 4

katasapa.com

Hari Ini Dalam Sejarah: 7 April 1948, WHO Didirikan

katasapa.com

Warga Grobogan Tenggelam di Saluran Irigasi, Sempat Dikira Gulungan Plastik

katasapa.com

Inilah Cerita Pekerja Harian yang Terdampak Covid-19

katasapa.com

Inter Milan Bisa Barter Lautaro Martinez.. dengan Lionel Messi!

katasapa.com

Juventus Bisa Korbankan Tiga Pemain Untuk Boyong Kembali Pogba

katasapa.com

Barcelona dan Real Madrid Akhirnya Bersatu

katasapa.com

Pep Guardiola Berduka, Sang Ibu Meninggal Dunia Akibat Virus Corona

katasapa.com

Barcelona Tak Pengaruh Ancaman Inter Soal Barter Lautaro dan Messi

katasapa.com

Jangan Sampai Salah Pilih Beli Sarung Mobil, Karena Bisa Merusak Cat

katasapa.com

Anda Wajib Tahu, Ambulans untuk Rujukan dan Jenazah Itu Berbeda

katasapa.com

Anggota Fraksi Golkar Debbie Rusdin Bagi-bagi Sembako Sambil Ajak Cegah Covid-19

katasapa.com

Jabar Semprot Disinfektan di 5.000-an Desa, Efektif atau Mubadzir?

katasapa.com

Patbingsoo Promo GOFOOD VALUE DEALS! Harga Spesial untuk Menu Pilihan

katasapa.com

LOTTERIA Promo Paket #DiRumahAja – Harga Spesial mulai Rp. 22.727 khusus pemesanan via GOFOOD dan GRABFOOD

katasapa.com

LOTTEMART Promo DISKON HINGGA 30% untuk transaksi pakai GOPAY

katasapa.com

Promo JCO KHUSUS DELIVERY! Paket 2 lusin Donuts hanya RP. 104.000