Mengenal Syifa Hadju, Sosok Cantik yang Dikabarkan Dekat Dengan Rizky Nazar

kataSAPA.com

Jakarta Syifa Hadju baru-baru ini dikabarkan dekat dengan Rizky Nazar. Awal kedekatan Syifa Hadju dengan Rizky Nazar diawali dari proyek bermain difilm berjudul "The Way I Love You".

Film tersebut sudah tayang di bioskop 7 Februari yang lalu. Film yang bergenre romance ini nyatanya dapat menimbulkan cinta lokasi bagi dua pemainnya. Dua pemain film yang dimaksud ialah Syifa Hadju dan Rizky Nazar.

Syifa Hadju dengan Rizky Nazar makin terlihat memiliki hubungan setelah kemarin terpergok jalan bersama. Syifa Hadju dan Rizy Nazar terlihat jalan berdua di pusat perbelanjaan. Keduanya jalan bersama dengan menggunakan kaus berwarna hitam. Syifa Hadju dan Rizky Nazar nonton bioskop bersama.

Kebersamaan mereka berdua sontak membuat warganet mulai beropini bahwa keduanya sedang menjalin hubungan. Pasalnya baik Rizky Nazar dan Syifa Hadju memang sedang berstatus single. Apalagi Syifa Hadju juga sudah putus dengan mantan kekasihnya Achmad Megantara,hingga menjadiramai diperbincangkan.

Profil Syifa Hadju

Media visit pemain film The Way I Love You (Daniel Kampua/Fimela.com)

Dunia entertainment lagi-lagi menghasilkan bintang baru yang cantik-cantik. Hal itu jadi hal yang wajar dan lumrah, karena menjadi sosok yang dikonsumsi masyarakat perlu tampilan yang menarik. Dan salah satu bintang muda yang sekarang sedang heboh diberitakan ialah sosok bernama Syifa Hadju.

Syifa Hadju sering muncul di televisi. Biasanya Syifa tampil membintangi FTV ataupun sinetron-sinetron. Wajahnya yang cantik membuat Syifa Hadju menjadi salah satu artis yang diperhitungkan hingga sekarang.

Sebagai artis yang diperhitungkan di dunia entertainment Indonesia, Syifa Hadju juga sering mendapatkan tawaran bermain film. Syifa yang baru berusia 19 tahun sudah membintangi 5 film. 5 Film yang dibintangi Syifa ialah Ayat-ayat Cinta 2, A: Aku, Benci dan Cinta, Selebgram, Beauty and The Best dan terakhir The Way I Love You.

Di film terakhir yang dibintanginya, yakni film The Way I Love You, Syifa beradu akting dengan aktor Rizky Nazar. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Syifa terlibat cinta lokasi. Berita tentang kedekatan Syifa dan Rizki Nazar terlansir Jumat (29/03/2019) tentang kedekatan kedua bintang muda tersebut, serta biodata, profil dan sisi lain seorang Syifa Hadju sebagai berikut.

Perjalanan Karir Syifa Hadju

(Instagram/syifahadjureal)

Syifa Hadju mengawali karir di dunia entertainment pada tahun 2011. Syifa Hadju sering mengikuti kegiatan modelling, sehingga beberapa majalah sering memakai paras cantiknya sebagai cover. Lalu nama Syifa Hadju mulai dikenal masyarakat semenjak membintangi sinetron dengan judul Bintang di Langit tahun 2014.

Setelah itu banyak tawaran yang masuk ke dirinya. Catatan Hati Seorang Istri, Aisyah Putri The Series, Aladdin & Putri Yasmin, Go BMX, dan Mermaid In Love. Pada sinetron Aisyah Putri The Series ini, pada episode Jilbab In Love dengan karakter Ana, membuat nama Syifa Hadju mulai meluas dan dikenal masyakarakat Indonesia.

Puncak ketenaran Syifa Hadju ialah saat dirinya membintangi sinetron disalah satu stasiun televisi Indonesia. Judul sinetron yang banyak digemari remaja saat itu ialah Mermaid in Love yang tayang tahun 2016. Syifa Hadju beradu akting dengan Amanda Manopo, Angga Aldi, dan banyak artis lainnya di sinetron Mermaid In Love.

Artis cantik berzodiak Cancer ini kini sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia sebagai bintang film, aktris dan model yang sangat diperhitungkan. Oleh sebab itu pemilik akun instagram.com/syifahadjureal ini memiliki banyak penggermar. Kelompok orang yang mengagumi Syifa Hadju sering menyebut kelompoknya dengan sebutan Syifania.

Prestasi Syifa Hadju

Lingua - Syifa Hadju (Daniel Kampua/Fimela.com)

Cantik dan berbakat, mungkin itulah 2 kata yang menggambarkan Syifa Hadju. Syifa Hadju yang sudah banyak membintangi sinetron dan film, nyatanya juga sering mendapatkan penghargaan. Adapun penghargaan yang pernah Syifa Hadju dapat ialah sebagai berikut.

- SCTV Awards 2016, Pendatang baru paling ngetop (nominasi)

- Infotainment Awards 2017, Pendatang baru paling memikat (nominasi)

Selain dua penghargaan di atas Syifa Hadju juga melebarkan sayapnya di dunia traik suara. Syifa Hadju bernyanyi dengan judul Aladin dan Putri Yasmin. Hebatnya lagu milik Syifa ini diproduseri oleh Melly Goeslaw.

Catatan Karier Syifa Hadju

Screening film Ayat-Ayat Cinta 2 (Nurwahyunan/bintang.com)

Film

Beauty and the Best (2016), Selebgram (2017), A: Aku, Benci, & Cinta (2017), Ayat-Ayat Cinta 2 (2017), The Way I Love You (2019)

Sinetron

Bintang di Langit (2014), Catatan Hati Seorang Istri (2014), Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love (2014 2015), Aladin & Putri Yasmin (2016), Go BMX Season 2 (2016), Mermaid In Love (2016), Mermaid In Love 2 Dunia (2016 2017)

FTV

Bubarnya Geng Jomblo (2017), Pacar 30 Hari (2017), Cinta Stuck di Food Truck' (2017), Ramadhan I Miss You (2017), Crazy Angel Is My Idol (2017), Cinta Olshopper Gak Ketuker (2018) Makhluk Manis Di Kostan Depan (2018)

Lagu

Aladin & Putri Yasmin (2016)

Itulah profil lengkap Syifa Hadju yang dikabarkan dekat dengan aktor Rizky Nazar. Prestasi dan catatan karier yang dimiliki Syifa sangat mentereng. Jadi wajar kalau aktor sekelas Rizky Nazar jatuh cinta kepada dara muda dengan tanggal lahir 13 Juli 2000.

katasapa.com

Sprinlidik Bocor? Ketua WP KPK Siap Dikonfrontasi dengan Masinton Pasaribu

katasapa.com

Jadi Kapolres Sragen, AKBP Rafhael: Mak Nyuss Rasanya Masuk Jawa

katasapa.com

Ditahan, Kanjeng Ratu Agung Sejagat Dipindah ke LP Bulu Semarang

katasapa.com

Hari Ini Dalam Sejarah: 17 Januari 395, Kekaisaran Romawi Pecah

katasapa.com

Barcelona Kembali Diperkuat Ter Stegen Kontra Granada

katasapa.com

Everton Siap Saingi Tottenham Hotspur Untuk Datangkan Bek Getafe

katasapa.com

Pertukaran Pemain Antara Inter dan Roma Terancam Gagal

katasapa.com

Liverpool dan Manchester United Kontras Jelang Bertemu Minggu (19/1)

katasapa.com

David Moyes Berusaha Datangkan Ross Barkley ke West Ham

katasapa.com

Barcelona Kembali Dekati Pemain Muda Asal Jepang

katasapa.com

Barcelona Terlalu Cepat Melamar Xavi

katasapa.com

Ernesto Valverde Tinggalkan PR Ini di Barcelona

katasapa.com

Chelsea Gigit Jari, Timo Werner Tak Ingin Tinggalkan Leipzig

katasapa.com

Lawan Juventus Jadi Ujian Sesungguhnya Garuda Select

katasapa.com

Tuchel Ingin Edinson Cavani Bertahan, Tapi…

katasapa.com

Tidak Ada Pemain Real Madrid di Tim Terbaik UEFA 2019

katasapa.com

Francesco Totti Pernah Dibilang Gila karena Tolak Gabung Madrid

katasapa.com

Eks Barcelona Berikan Saran Soal Format Piala FA

katasapa.com

Baru Lima Bulan Gabung Sevilla, Javier Hernandez Siap Hengkang

katasapa.com

Berbatov: Solskjaer Sudah Sukses Kalau Bisa Pertahankan Pekerjaannya

katasapa.com

Christian Pulisic Pede Bakal Sukses di Chelsea

katasapa.com

John Stones Bagus, Tapi Arsenal Tidak Tertarik

katasapa.com

Pochettino: LaLiga dan Premier League Kompetisi Terbaik Dunia

katasapa.com

Rivaldo: Barcelona Permalukan Ernesto Valverde

katasapa.com

Misi Solskjaer Curi Poin di Anfield

katasapa.com

Jauh-Jauh dari Inggris, Ayah dan Anak Ini ke Roma Demi Smalling

katasapa.com

Teja Paku Alam Datang, Deden Natshir dan Aqil Terpaksa Hengkang

katasapa.com

Manuel Neuer Mulai Terusik dengan Kedatangan Alexander Neubel

katasapa.com

Meski Tak Cetak Gol, Sarri Puji Federico Bernardeschi

katasapa.com

Conte Akui Inter Tak Punya Uang untuk Datangkan Pemain Baru