Mengenal Syifa Hadju, Sosok Cantik yang Dikabarkan Dekat Dengan Rizky Nazar

kataSAPA.com

Jakarta Syifa Hadju baru-baru ini dikabarkan dekat dengan Rizky Nazar. Awal kedekatan Syifa Hadju dengan Rizky Nazar diawali dari proyek bermain difilm berjudul "The Way I Love You".

Film tersebut sudah tayang di bioskop 7 Februari yang lalu. Film yang bergenre romance ini nyatanya dapat menimbulkan cinta lokasi bagi dua pemainnya. Dua pemain film yang dimaksud ialah Syifa Hadju dan Rizky Nazar.

Syifa Hadju dengan Rizky Nazar makin terlihat memiliki hubungan setelah kemarin terpergok jalan bersama. Syifa Hadju dan Rizy Nazar terlihat jalan berdua di pusat perbelanjaan. Keduanya jalan bersama dengan menggunakan kaus berwarna hitam. Syifa Hadju dan Rizky Nazar nonton bioskop bersama.

Kebersamaan mereka berdua sontak membuat warganet mulai beropini bahwa keduanya sedang menjalin hubungan. Pasalnya baik Rizky Nazar dan Syifa Hadju memang sedang berstatus single. Apalagi Syifa Hadju juga sudah putus dengan mantan kekasihnya Achmad Megantara,hingga menjadiramai diperbincangkan.

Profil Syifa Hadju

Media visit pemain film The Way I Love You (Daniel Kampua/Fimela.com)

Dunia entertainment lagi-lagi menghasilkan bintang baru yang cantik-cantik. Hal itu jadi hal yang wajar dan lumrah, karena menjadi sosok yang dikonsumsi masyarakat perlu tampilan yang menarik. Dan salah satu bintang muda yang sekarang sedang heboh diberitakan ialah sosok bernama Syifa Hadju.

Syifa Hadju sering muncul di televisi. Biasanya Syifa tampil membintangi FTV ataupun sinetron-sinetron. Wajahnya yang cantik membuat Syifa Hadju menjadi salah satu artis yang diperhitungkan hingga sekarang.

Sebagai artis yang diperhitungkan di dunia entertainment Indonesia, Syifa Hadju juga sering mendapatkan tawaran bermain film. Syifa yang baru berusia 19 tahun sudah membintangi 5 film. 5 Film yang dibintangi Syifa ialah Ayat-ayat Cinta 2, A: Aku, Benci dan Cinta, Selebgram, Beauty and The Best dan terakhir The Way I Love You.

Di film terakhir yang dibintanginya, yakni film The Way I Love You, Syifa beradu akting dengan aktor Rizky Nazar. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Syifa terlibat cinta lokasi. Berita tentang kedekatan Syifa dan Rizki Nazar terlansir Jumat (29/03/2019) tentang kedekatan kedua bintang muda tersebut, serta biodata, profil dan sisi lain seorang Syifa Hadju sebagai berikut.

Perjalanan Karir Syifa Hadju

(Instagram/syifahadjureal)

Syifa Hadju mengawali karir di dunia entertainment pada tahun 2011. Syifa Hadju sering mengikuti kegiatan modelling, sehingga beberapa majalah sering memakai paras cantiknya sebagai cover. Lalu nama Syifa Hadju mulai dikenal masyarakat semenjak membintangi sinetron dengan judul Bintang di Langit tahun 2014.

Setelah itu banyak tawaran yang masuk ke dirinya. Catatan Hati Seorang Istri, Aisyah Putri The Series, Aladdin & Putri Yasmin, Go BMX, dan Mermaid In Love. Pada sinetron Aisyah Putri The Series ini, pada episode Jilbab In Love dengan karakter Ana, membuat nama Syifa Hadju mulai meluas dan dikenal masyakarakat Indonesia.

Puncak ketenaran Syifa Hadju ialah saat dirinya membintangi sinetron disalah satu stasiun televisi Indonesia. Judul sinetron yang banyak digemari remaja saat itu ialah Mermaid in Love yang tayang tahun 2016. Syifa Hadju beradu akting dengan Amanda Manopo, Angga Aldi, dan banyak artis lainnya di sinetron Mermaid In Love.

Artis cantik berzodiak Cancer ini kini sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia sebagai bintang film, aktris dan model yang sangat diperhitungkan. Oleh sebab itu pemilik akun instagram.com/syifahadjureal ini memiliki banyak penggermar. Kelompok orang yang mengagumi Syifa Hadju sering menyebut kelompoknya dengan sebutan Syifania.

Prestasi Syifa Hadju

Lingua - Syifa Hadju (Daniel Kampua/Fimela.com)

Cantik dan berbakat, mungkin itulah 2 kata yang menggambarkan Syifa Hadju. Syifa Hadju yang sudah banyak membintangi sinetron dan film, nyatanya juga sering mendapatkan penghargaan. Adapun penghargaan yang pernah Syifa Hadju dapat ialah sebagai berikut.

- SCTV Awards 2016, Pendatang baru paling ngetop (nominasi)

- Infotainment Awards 2017, Pendatang baru paling memikat (nominasi)

Selain dua penghargaan di atas Syifa Hadju juga melebarkan sayapnya di dunia traik suara. Syifa Hadju bernyanyi dengan judul Aladin dan Putri Yasmin. Hebatnya lagu milik Syifa ini diproduseri oleh Melly Goeslaw.

Catatan Karier Syifa Hadju

Screening film Ayat-Ayat Cinta 2 (Nurwahyunan/bintang.com)

Film

Beauty and the Best (2016), Selebgram (2017), A: Aku, Benci, & Cinta (2017), Ayat-Ayat Cinta 2 (2017), The Way I Love You (2019)

Sinetron

Bintang di Langit (2014), Catatan Hati Seorang Istri (2014), Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love (2014 2015), Aladin & Putri Yasmin (2016), Go BMX Season 2 (2016), Mermaid In Love (2016), Mermaid In Love 2 Dunia (2016 2017)

FTV

Bubarnya Geng Jomblo (2017), Pacar 30 Hari (2017), Cinta Stuck di Food Truck' (2017), Ramadhan I Miss You (2017), Crazy Angel Is My Idol (2017), Cinta Olshopper Gak Ketuker (2018) Makhluk Manis Di Kostan Depan (2018)

Lagu

Aladin & Putri Yasmin (2016)

Itulah profil lengkap Syifa Hadju yang dikabarkan dekat dengan aktor Rizky Nazar. Prestasi dan catatan karier yang dimiliki Syifa sangat mentereng. Jadi wajar kalau aktor sekelas Rizky Nazar jatuh cinta kepada dara muda dengan tanggal lahir 13 Juli 2000.

katasapa.com

Gara-Gara Gangguan Teknis, 3.500-An Peserta Ujian Seleksi Mandiri UNS Solo Harus Tes Ulang

katasapa.com

Hiii...! Lapangan Tempat Wali Kota Solo Rudy Bermain Sepak Bola Saat Muda Kini Jadi Sarang Ular

katasapa.com

Sepakat! Suroan dan Suran Agung Ditiadakan Tahun Ini

katasapa.com

Kisah Misteri Museum Sang Nila Utama Riau: Ada Sosok Harimau Putih

katasapa.com

Wah, Peneliti Sebut Harimau Jawa Masih Ada di Hutan Jawa Tengah

katasapa.com

Sedih! Ayah Mempelai Perempuan Positif Covid-19, Pasangan Ini Gagal Nikah

katasapa.com

Cegah Rusuh Mertodranan Terulang, Polda Jateng Terjunkan Dalmas dan Brimob Ke Solo

katasapa.com

Dear Sobat Ambyar! Setiap Malam Jumat Ada Doa Bersama di Makam Didi Kempot

katasapa.com

Ditahan KPK, Mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin Masuk Bui Lagi

katasapa.com

Dapat Penghargaan dari Jokowi, Ini Kata Fahri Hamzah dan Fadli Zon

katasapa.com

Update Kasus Covid-19 Sukoharjo: Positif Tambah 18 Kasus, 1 Orang Meninggal Dunia

katasapa.com

Paradoks Olahraga Aman

katasapa.com

Update Covid-19 Karanganyar: Tambah 4 Kasus dari Jumapolo & Jaten karena Kontak Erat

katasapa.com

Deklarasikan Solo Hebat, Komunitas Ini Ingin Wujudkan Pilkada Yang Asyik dan Menggembirakan

katasapa.com

Kasus Covid-19 di Wonogiri Fluktuatif, Pembelajaran Daring Harus Maksimal

katasapa.com

Duh, Kepala SD di Madiun Meninggal Dunia Akibat Covid-19

katasapa.com

Dukung Dunia Pendidikan, BI Cirebon Hadirkan Program BI Mengajar

katasapa.com

Dorong Pengembangan UMKM, Telkomsel Gelar Program UMKM Movement 2020

katasapa.com

Grab Cirebon Sosialisasi Layanan Grab Protect dari Kantor ke Kantor

katasapa.com

5 Alasan Bayern Munchen Bakal Pulangkan Barcelona Dari Liga Champions

katasapa.com

Tolak Napoli dan Roma, Bek Fiorentina Asal Argentina Ini Siap Perpanjang Kontraknya

katasapa.com

Paul Pogba Resmi Teken Kontrak dengan Verdansk FC

katasapa.com

Cinta Dortmund, Jadon Sancho Bikin MU Gigit Jari

katasapa.com

Nostalgia Hari Ini: Manchester United Datangkan Cristiano Ronaldo

katasapa.com

Wilfried Zaha Harusnya Main di Liga Champions

katasapa.com

Mesut Oezil Tekankan Bahwa Dirinya Tetap di Arsenal Sampai Musim Depan

katasapa.com

RB Leipzig vs Atletico Madrid: Tradisi Los Colchoneros Sikat Wakil Jerman

katasapa.com

Ismaila Sarr Buka Suara Soal Ketertarikan Liverpool

katasapa.com

Townsend: Saya Yakin Gareth Bale Ingin Pulang ke Tottenham

katasapa.com

Lampard Suka Gelandang Haus Gol Seperti Havertz