35 Kata-kata Lucu tentang Cinta Ini Bikin Mood Kembali Ceria, Coba Kirim ke Dia

kataSAPA.com

Jakarta Kata-kata lucu tentang cinta merupakan sebuah kata-kata yang mengandung nilai komedi seputar percintaan yang bisa membuat pasangan atau orang terkasih kamu tertawa. Kata-kata lucu tentang cinta ini ada untuk menghibur hati yang sedang galau, sedih, ataupun terluka. Karena memang, dalam menjalani hidup, kamu ataupun pasanganmu, tidak selamanya dalam kondisi senang melulu.

Pada saat mood sedang jelek, biasanya akan membuat semua halnya terasa menjadi buruk juga. Nah, untuk mengembalikan suasana hati yang sedang buruk ini, beragam cara dilakukan agar bisa mengembalikan suasananya normal seperti semula. Tapi, soal cinta, cukup sulit mencari solusinya.

Yang bisa membantu mengembalikan suasana hati kamu ke keadaan normal adalah diri kamu sendiri, atau bahkan perlu dibantu oleh orang lain. Berbagai carapun dilakukan. Mulai dari membaca kata-kata lucu tentang cinta hingga pergi liburan ke suatu tempat. Namun, memilih cara dengan membaca kata-kata lucu tentang cinta merupakan solusi tepat yang bisa kamu lakukan, loh. Selain murah meriah, kata-kata lucu tentang cinta bakal bantu kamu untuk kembali ke kondisi normal.

Dengan membaca kata-kata lucu tentang cinta, kamu bisa membuat diri sendiri menjadi senang. Selain dinikmati sendiri, kamu juga bisa membagikan kata-kata lucu tentang cinta ke orang-orang terkasih yang sedang bersedih hatinya. Nah, buat kamu yang bingung mencari referensi tentang kata-kata lucu tentang cinta, Jumat (26/4/2019) rangkum dari berbagai sumber kata-kata lucu tentang cinta yang bakal buat kondisi hati kamu dan orang-orang terkasih bakal kembali menjadi normal.

Kata-kata Lucu Tentang Cinta

Pasangan yang sedang bahagia (Sumber: iStockphoto)

1. Cari wifi saja! Kapan cari wife?

2. Tatapanmu memanglah sederhana, namun dapat mengalihkan dunia.

3. Aku sangat menyukai badut, dan aku akan bersedia menjadi badutmu setiap hari dengan bertingkah lucu untuk membuatmu tertawa setiap agar mampu melupakan air mata.

4. Aku tak butuh hartamu, yang aku butuhkan hanyalah senyum bahagia dan canda tawamu saja sayangku.

5. Jangan rindu berat, kamu gak akan kuat. Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku.

6. Jika rindu ibarat uang, mungkin aku sudah menjadi orang terkaya di dunia karena telah menanggung rindu padamu.

7. Jika sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka penantianku akan kehadiran dirimu ini sudah membuatku menjadi gelandangan.

8. Jika kamu adalah bunga maka aku adalah sang lebah yang senantiasa membuatmu indah.

9. Lari pagi bikin badan sehat, lari di pikiran eneng bikin hati abang sehat.

10. Sabar dan bodoh beda tipis, iya sabar ketika tahu pasangan kita lagi jalan sama orang lain.

Kata-kata Lucu Tentang Cinta

11. Garagara ketemu mantan sekelibat, rusak move on selama ini.

12. Kalau Anda jelek, Anda gak perlu takut untuk mencintai orang lain. Karena yang perlu takut adalah orang yang Anda cintai.

13. Ada seseorang yang selalu memperhatikanmu, mempedulikanmu, bukan aku tapi seseorang.

14. Katanya suka dalam diam itu mah kayak bianglala yang terus berputar, tapi nyatanya tidak kemana mana eh malah jalan di tempat.

15. Enggak papa kalau kamu enggak ada pasangan, kalau kamu jatuh masih ada lantai yang akan menangkapmu.

16. Katanya gak akan ada kata terlambat untuk belajar. Belajar mencintai pacar orang misalnya.

17. Aku disini dan kamu disana, kamu sama dia aku sama siapa ?

18. Jomblo sih strong, iyaa stres tak tertolong.

19. Kamu adalah alasanku tetap bertahan di tanggal tua.

20. Satu tambah satu dua itu matematika, kalau aku tambah kamu bisa tiga, empat, lima dan seterusnya sampai bahagia dengan anak kita.

Kata-kata Lucu Romantis

Pasangan bahagia (Sumber: iStockphoto)

1. Cinta adalah menjadi bodoh bersama. Paul Valery

2. Hanya mendengar namamu saja sudah bisa membuatku tersenyum seperti orang bodoh. Flirtory

3. Bisakah aku meminjam pelukanmu? Aku janji akan mengembalikannya padamu.

4. Cewek kalau udah ngasih coklat Valentine sama cowok, terus cokelatnya dipitain segala, udah jelas tuh cewek ada rasa. Ria N. Badaria

5. Lebih baik pacaran terus kita disakitin, setidaknya kita pernah dibahagiain daripada di PHP-in. Belum pacaran aja kita sudah disakitin. Cak Lontong

Kata-kata Lucu Tentang Cinta Galau

Pasangan yang sedang marahan (Sumber: iStockphoto)

1. Cinta itu nggak pake itung-itungan. Kalau udah mikir pengorbanan itu namanya kalkulasi Sujiwo Tejo

2. Untuk buatmu bahagia, terkadang aku melihat budget. Tapi semakin aku melihat budget, semakin terasa mudah permainkanmu. Zarry Hendrik

3. Jika cinta bisa membuat tahi jadi rasa cokelat, cinta yang tak terbalas bisa membuat cokelat jadi rasa tahi. Raditya Dika

4. Cinta selalu saja misterius. Jangan diburu-buru, atau kamu akan merusak jalan ceritanya sendiri.

5. Dalam kasus friendzone ada pihak yang ngarep da nada pihak yang ngasih harapan. Pihak yang ngarep sering menyebut pihak yang ngasih harapan dengan sebutan PHP (Pemberi Harapan Palsu). Padahal dalam kasus ini, bisa saja emang pihak ngarep yang emang kegeeran. Udah ngarep, kegeeran pula. Kasian. Dara Prayoga

Kata kata Lucu Tentang Cinta Bahasa Jawa

Pasangan ceria (Sumber: iStockphoto)

1. Awale sok jual mahal. Langka sing gelem, ora payu akhire di obral.

2. Bukane ora duwe pacar, mung lagi ora kepengin pacaran bae.

3. Hawane panas pisan.. Rasane kaya krungu kabar mantan mbojo.. nyemplung kedung.

4. Jenenge wong urip ya mesti ana masalah,wong wis ora urip bae masalahe cokan urung rampung.

5. Esuk esuk kuwe mikire sing apik apik bae ben tentrem atine.Nek mikire elek terus, kapan bahagiane?

katasapa.com

Gara-Gara Gangguan Teknis, 3.500-An Peserta Ujian Seleksi Mandiri UNS Solo Harus Tes Ulang

katasapa.com

Hiii...! Lapangan Tempat Wali Kota Solo Rudy Bermain Sepak Bola Saat Muda Kini Jadi Sarang Ular

katasapa.com

Sepakat! Suroan dan Suran Agung Ditiadakan Tahun Ini

katasapa.com

Kisah Misteri Museum Sang Nila Utama Riau: Ada Sosok Harimau Putih

katasapa.com

Wah, Peneliti Sebut Harimau Jawa Masih Ada di Hutan Jawa Tengah

katasapa.com

Sedih! Ayah Mempelai Perempuan Positif Covid-19, Pasangan Ini Gagal Nikah

katasapa.com

Cegah Rusuh Mertodranan Terulang, Polda Jateng Terjunkan Dalmas dan Brimob Ke Solo

katasapa.com

Dear Sobat Ambyar! Setiap Malam Jumat Ada Doa Bersama di Makam Didi Kempot

katasapa.com

Ditahan KPK, Mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin Masuk Bui Lagi

katasapa.com

Dapat Penghargaan dari Jokowi, Ini Kata Fahri Hamzah dan Fadli Zon

katasapa.com

Update Kasus Covid-19 Sukoharjo: Positif Tambah 18 Kasus, 1 Orang Meninggal Dunia

katasapa.com

Paradoks Olahraga Aman

katasapa.com

Update Covid-19 Karanganyar: Tambah 4 Kasus dari Jumapolo & Jaten karena Kontak Erat

katasapa.com

Deklarasikan Solo Hebat, Komunitas Ini Ingin Wujudkan Pilkada Yang Asyik dan Menggembirakan

katasapa.com

Kasus Covid-19 di Wonogiri Fluktuatif, Pembelajaran Daring Harus Maksimal

katasapa.com

Duh, Kepala SD di Madiun Meninggal Dunia Akibat Covid-19

katasapa.com

Dukung Dunia Pendidikan, BI Cirebon Hadirkan Program BI Mengajar

katasapa.com

Dorong Pengembangan UMKM, Telkomsel Gelar Program UMKM Movement 2020

katasapa.com

Grab Cirebon Sosialisasi Layanan Grab Protect dari Kantor ke Kantor

katasapa.com

5 Alasan Bayern Munchen Bakal Pulangkan Barcelona Dari Liga Champions

katasapa.com

Tolak Napoli dan Roma, Bek Fiorentina Asal Argentina Ini Siap Perpanjang Kontraknya

katasapa.com

Paul Pogba Resmi Teken Kontrak dengan Verdansk FC

katasapa.com

Cinta Dortmund, Jadon Sancho Bikin MU Gigit Jari

katasapa.com

Nostalgia Hari Ini: Manchester United Datangkan Cristiano Ronaldo

katasapa.com

Wilfried Zaha Harusnya Main di Liga Champions

katasapa.com

Mesut Oezil Tekankan Bahwa Dirinya Tetap di Arsenal Sampai Musim Depan

katasapa.com

RB Leipzig vs Atletico Madrid: Tradisi Los Colchoneros Sikat Wakil Jerman

katasapa.com

Ismaila Sarr Buka Suara Soal Ketertarikan Liverpool

katasapa.com

Townsend: Saya Yakin Gareth Bale Ingin Pulang ke Tottenham

katasapa.com

Lampard Suka Gelandang Haus Gol Seperti Havertz